Monitoring Penyelidikan Epidemiologi Covid-19 DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

Asahan  |  Antisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Hambali Daulay turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan Kegiatan penyelidikan epidemiologi kasus komfirmasi Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat tepatnya berlokasi di Dusun I Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021).

Dalam kesempatan penyelidikan epidemiologi kasus komfirmasi Covid-19 tersebut tepatnya dirumah Bapak Poniman umur 63 Tahun yang terindikasi positif covid 19, pasien tidak ada di rumah karna sedang dirawat di RSU Setio Husodo Kisaran.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan penyelidikan epidemiologi kasus komfirmasi Covid-19 tersebut turut serta di ikuti oleh, Kepala Desa Pulau Maria Bapak Baharuddin Manurung, Kepala puskesmas Teluk Dalam Ibu Mifa Haifa Marpaung, Sekdes Desa Pulau Maria Ibu Rosita, Babminkamtibmas Pulau Maria Aipda zulpiandi dan Kepala dusun l Pulau Maria Bapak Aditya. Kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar.

Pos terkait