Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Ikuti Fun Bike Yang Diadakan Polres Asahan

Asahan  |  Polri, TNI, Insan Pers, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Komunitas Sepeda Kabupaten Asahan, menyemarakan sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Dalam hal in iseperti yang dilakukan oleh Personel Intara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ponimin, Koptu Irfan Budiman dan Koptu Siryanto turut serta melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda (Fun Bike) dalam rangka memeriah kan hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Adhi Pratama Polres Asahan, Minggu (19/06/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan olah raga bersepeda (Fun Bike) dalam rangka memeriah kan hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danlantamal Tanjung Balai dan Para Parkopimcan Kabupaten Asahan.

Menjalin sinergitas antara dua Instansi yaitu TNI dan Polri, dengan melaksanakan kegiatan olah Raga Sepeda Gembira (Fun Bike) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022, ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Asahan sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi. Maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya.

 

 

Pos terkait