Mengikuti Giat Pembagian Kartu ATM Bagi Masyarakat Penerima Bantuan PPKM Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka kegiatan pembagian Kartu ATM bagi Masyarakat penerima bantuan PPKM, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan dan mengikuti kegiatan pembagian kartu ATM bagi masyarakat penerima bantuan PPKM dari Kementrian Sosial yang dibagikan melalui pihak desa dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan serta pihak BRI Simpang Empat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pakis Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (19/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan dan mengikuti kegiatan pembagian kartu ATM bagi masyarakat penerima bantuan PPKM dari Kementrian Sosial yang dibagikan melalui pihak desa dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan serta pihak BRI Simpang Empat tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak A. Paya Harahap Kades Sipaku Area, Serma Ponirun Babinsa, Bapak Asnan Pendamping Desa, Pendamping BPNT sdr. Girin, Pihak BRI Bapak Sumarno, Masyarakat penerima bantuan dan Kadus dan Perangkat Desa.

Dalam bentuk keperdulian terhadap warga masyarakatnya dengan mendistribusikan bantuan sosial pada masa PPKM penyerahan bantuan sosial berupa beras dan uang yang diserahkan langsung kepada warga masyarakat oleh Babinsa dan Perangkat Desa Binaan, Distribusi bantuan yang diserahkan Serma Ponirun dengan sasaran warga yang terdampak covid-19, guna meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Ditempat terpisah Danramil menjelaskan dalam penyaluran bantuan sosial ini yang dilakukan oleh babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa sehingga bantuan bisa tepat sasaran langsung sampai dilokasi rumah penerima bantuan social dibagikan kepada warga masyarakat terdampak covid-19, dengan diberikannya bantuan sosial berupa beras ini, diharapkan bisa sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut.

 

 

Pos terkait