Menghadirin Acara Pelepasan Wisuda Santri Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Ini merupakan wisuda akbar dari Santri RA.AL-MU’ MININ, dalam hal ini Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turun kewilayah binaan turut serta menghadirin acara pelepasan Wisuda Santri RA.AL-MU’ MININ, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (29/06/2021).

Dalam kegiatan menghadirin acara pelepasan Wisuda Santri RA.AL-MU’ MININ tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua PKK Kec.BP.Mandige Ny PdilaporkanKasi Kesra Kecamatan Bandar Pasir Mandoge IBu Masridah SH, Kanit Intel Iptu Muhammad Sinaga, Kades Bandar Pasir Mandoge Bapak Irwadi, Ketua yayasan RA. ALMU,MININ Bapak Amin Hasibuan, Ketua KAU Bapak Sumiadi. SAG, Tokoh Masyarakat Bapak Dayat Hasibuan dan Para Undangan dan peserta Wisuda Santri Bandar Pasir Mandoge.

Bacaan Lainnya

Dalam acara wisuda akbar tersebut diisi oleh beberapa rangkaian acara, mulai dari Pembukaaan, Tilawatil Quran, penampilan dari Santri, tausiyah pimpinan pesantren, prosesi wisuda, pembacaan ikrar santri dan Nasehat dan doa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sudarman mengucapkan selamat kepada adik-adik santri yang diwisuda kali ini. “Semoga ilmu yang dapat di pesantren bermanfaat untuk masyarakat umum, khususnya untuk kemajuan Islam. Pesantren Insan Karima untuk mencetak generasi penghafal Al-Qur’an, kami berharap Ilmu yang di terima dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat di tularkan kepada masyarakat pada umumnya,” ucap ” ucapnya.

 

 

Pos terkait