Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Tentang Sembako (BAPOKTING) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka menghadiri undangan Rapat Koordinasi tentang Sembako (BAPOKTING) yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno mewakili Danramil menghadiri undangan Rapat Koordinasi tentang Sembako (BAPOKTING) Bahan Pokok Penting akan diadakan pengecekan ke pasar, grosir,indomart dll, uji kelayakan dan masa berlaku dari sembako tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Polsek Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabiupaten Asahan, Kamis (29/04/2021).

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Drs Armansyah Camat Simpang Empat, Danramil Endar Siregar diwakili Babinsa, Kapolsek diwakili kanit Reskim Ipda Jefri H SH, Kepala Puskesmas Simpang Empat Bapak M. Rizal Munthe, Kapus Teluk Dalam ibu Mipahaida, Kepala UPT Pertanian Simpang Empat Bapak Taufik Kusuma, Kepala UPT Teluk Dalam Pation Limbong & peserta rapat lain nya.

Pada kegiatan tersebut setelah kegiatan rapat selesai dilanjutkan pengecekan ke lapangan (Grosir,Indomaret,alfamart), Adapun hasil pengecekan sebagi berikut, Tidak ditemukannya barang yang kadaluarsa, Sembako masih cukup selama Ramadhan,Idul Fitr, Harga masih normal. Kegiatan berjalan aman dan lancer.

 

 

Pos terkait