Menghadiri Acara Sosialisasi Pembuatan E-KTP Diikuti Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam meningkatkan pelayana terhadap masyarakat di Desa binaan, bahwa program ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan pengetahuan dan mengurangi kasus perkara sengkete lahan di wilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suparlan turun kewilayah desa binaan untuk menghadiri Acara Sosialisasi Pembuatan E-KTP dari Dinas Catatan Sipil Kepada Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Taman Sari Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan, Jumat (02/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Acara Sosialisasi Pembuatan E-KTP dari Dinas Catatan Sipil Kepada Masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Taman Sari A. Simatupang, Dinas Catatan Sipil Syahrial S.Sos dan Masyarakat Desa Taman sari.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan sambutan Dinas Catatan Sipil yang menyampaikan bahwa dengan adanya program ini masyarakat sangat terbantu sehingga mempunyai hak milik atas tanahnya yang mempunyai kekuatan hukum. Pemantauan untuk membantu masyarakat agar pelayanan di Kantor Desa Taman Sari Kecamatan Pulobandring berjalan dengan tertib. “Kegiatan pemantauan yang di lakukan Babinsa sebagian untuk menjalankan program Komunikasi Sosial,” ujarnya.

 

 

Pos terkait