Melalui Virtual, Kapolda Banten Hadiri Upacara Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar beserta para PJU Polda Banten mengahadiri Upacara Dikbangspes Harkamtibmas Polda Desentralisasi Gel. II T.A 2020 secara virtual yang dibuka oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.

Upacara Pembukaan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 ini dilaksanakan di SPN Polda Banten, Jumat (23/10/2020) pukul 07.30 WIB.

“Saya beserta PJU lainnya ikut hadir dalam Upacara Pembukaan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 secara Virtual yang dibuka langsung oleh Kalemdiklat Polri karena mengingat dimasa pandemi ini kita harus menjaga diri dan mencegah penyebaran Covid-19” ujar Fiandar

Kegiatan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 ini diikuti 120 peserta didik.

“Peserta didik yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 120 orang dan hadir lengkap, yang mana peserta Dikbangspes ini terbagi dari Satker Polda dan Polres Jajaran,” tambah Fiandar

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, S.I.K., M.A menyampaikan Upacara Pembukaan Dikbangspes Harkamtibmas Pola Desentralisasi Gel. II T.A 2020 dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Peserta didik Dikbangspes dengan jumlah 120 orang semuanya wajib mengikuti Protokol Kesehatan, peserta wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan upacara, memperhatikan Phisycal Distancing, dan peserta didik dibekali surat keterangan hasil SWAB dari Dinkes Provinsi Banten” terang Noffan (Bidhumas)

Pos terkait