oleh

Melalui Komunikasi Sosial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bahas Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dan Pantau Program Pos PPKM

Asahan  |  Dalam rangka untuk terciptanya Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat dan terjalinya hubungan baik dan kompak selalu antara Babinsa dengan Aparat Pemerintahan untuk menunjang tugas tugas pokok TNI- Polri serta untuk membangun dan mensejakteraan Rakyat diwilayah binaan.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan tepatnya di warung Kopi Ibu Sukini Bersama Ferkopincam dan Pak Kapuskesmas beserta pegawai Dinas Kesehatan dalam rangka Berkoordinasi membahas tentang pelaksanaan Vaksinasi nantinya dan pemantauan Program Pos PPKM  Mikro yang ada diwilayah Kec.Bp.mandoge agar lebih ditingkatkan lagi untuk menjaga Kesehatan nantinya.

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan tepatnya di warung Kopi Ibu Sukini Bersama Ferkopincam dan Pak Kapuskesmas beserta pegawai Dinas Kesehatan dalam rangka Berkoordinasi membahas tentang pelaksanaan Vaksinasi nantinya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (22/03/2021).

“Kami terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait PPKM,dan rencana penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, Babinsa juga tak segan untuk mendatangi rumah warga binaanya sembari bercengkrama dengan pendekatan yang santun saat menyampaikan atau mensosialisasikan tentang PPKM dan rencana vaksin Covid-19.

Hal itu dilakukanya untuk meyakinkan kepada warga masyarakat agar tidak usah ragu ataupun takut dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 tersebut. “Saya meyakinkan kepada warga agar tidak ragu dan takut,karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19,khususnya di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge ini,” terangnya.

 

News Feed