Masih Dalam Suasana Lebaran Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Tetap Laksanakan Pos Pengamanan III

Asahan  |  Masih dalam suasana Lebaran membuat Babinsa tetpa siaga, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu M. Mahdian yang melaksanakan Pos Pengamanan III di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 216 – 217 Dusun 1 Desa Aek Ledong, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Rabu (19/05/2021).

Babinsa Sertu M. Mahdian melaksanakan giat Pengecekan Kendaraan yang melintas di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 216 – 217 Dusun 1 Desa Aek Ledong. sebagai antisipasi terjadinya Mudik oleh Masyarakat. adapun Personel yang dilibatkan adalah Personel Gabungan Operasi Ketupat Asahan 2021 yakni Babinsa Sertu M. Mahdian dan Instansi terkait, selain melaksanakan pemeriksaan tim juga menghimbau kepada pengendara R2 dan R4 untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M.

Bacaan Lainnya

Protokol kesehatan dimaksud adalah menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas. dengan demikian kita sudah menolong keluarga orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita sehingga terhindar dari bahaya penyebaran covid-19. Kegiatan dihadiri oleh Koramil 16/Pulau Rakyat 1 orang, Kapos III Kapolsek Pulau Raja, Polisi 1 orang, Brimob 1 orang, Dishub 1 orang, dan anggota Kesehatan 2 orang.

 

 

Pos terkait