Laksanakan Pendampingan Vaksin Petugas Kecamatan dan Desa Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  | Danramil dan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang   Kapten Inf Algi Fahri bersama ,Serma Hendra,Serma Supriono,Sertu M. Simanjuntak,Serda Dedi Surya, Serda Syahrijal Melaksanakan pemantauan dan pendampingan  Vaksin massal di puskesmas Sei Kepayang Timur dan puskrsmas Sei Kepayang Barat sebanyak 200 org.di Puskesmas Sei Kepayang Timur dan puskesmas  Sei Kepayang Barat Kabupaten  Asahan

Menurut Danramil 10/Sei Kepayang Kapten Inf Algi Fahri  ini adalah bentuk tanggung jawab seorang aparat TNI kususnya babinsa tehadap wilayah binaan, yang mana selalu siap memberi rasa aman ataupun mendukung kegiatan warga yang bersifat positif dan bermanfaat untuk orang banyak. “Kami akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai” ucap Danramil.

Bacaan Lainnya

Serma Hendra  menambahkan, tidak hanya pendampingan vaksinasi, babinsa juga memiliki tugas melaksanakan pendampingan pada penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat, pelaksanaan PPKM mikro, serta lain sebagainya. Kegiatan berjalan tertib dan aman, serta dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pegawai yang melaksanakan vaksinasi.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut Camat Sei kepayang barat, Camat Sei kepayang Timur.,Kapus Sei kepayang barat, Kapus Sei kepayang Timur, Babinsa Koramil 10/SK,Babinkamtipmas Polsek Sei Kepayang dan Masyarakat Sei kepayang barat dan Sei kepayang Timur.

 

 

Pos terkait