Laksanakan PAM Nataru, Personel Koramil 14/BPM Kodim 0208/Asahan Kompak Bersama Dengan Polri dan Instansi Terkait

Asahan  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI/Polri dan intansi terkait dalam pengamanan lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat serta tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan itansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P Marpaung dan Serda Sudarman turut serta melaksanakan kegiatan Apel malam gabungan kegiatan Pos Pam ll Nataru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Asahan Tanah Jawa  KM 45 KM 46 Dusun I Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (31/12/2022).

Pada pelaksana kegiatan Apel malam gabungan kegiatan Pos Pam ll Nataru dilaksanakan oleh beberapa pihak terkait yang turut dihadir, dianataranya Polisi : 10 org TNI :   2, Dinkes : 2 org, Dishub : 2 org, Pol PP:  2 org, dan Pramuka : 2 org.

Babinsa Serka P Marpaung mengatakan, pengamanan ini melibatkan gabungan dari berbagai instansi, TNI/Polri, Dishub, Dinkes. Serta Satpol-PP juga pramuka“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, pihaknya juga siap menyiapkan rest area (tempat istirahat) agar para pengendara bisa beristirahat di dalam perjalanan. Kami berharap agar perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar “Kita akan selalu menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih perang menghadapi pandemi Covid 19,” tutupnya.

Pos terkait