Laksanakan Komsos Bersama Pemuda Pancasila Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Guna menjalin silaturahmi antara TNI dan organisasi masyarakat dan kepemudaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desaa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tinggi Raja dengan Bapak Dani Sitorus dalam rangka untuk membicarakan perkembangan situasi Kamtibmas di Desa Piasa Ulu khususnya dan Kecamatan Tinggi Raja umumnya bersama dengan Kadus Dusun 3 Desa Piasa Ulu Bapak Herman dan Tokoh masyarakat Desa Piasa Ulu Bapak Jailani Sinaga, kegiatan komsos di laksanakan di warung Bapak Anto tepatnya di Dusun 3 Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Selasa (21/06/2022).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan anggota OKP dari Pemuda Pancasila (PP),  dengan melaksanakan giat Komsos dengan OKP Pemuda Pancasila, Babinsa Serda M. Sagala dan satu orang anggota mengatakan Pemuda Pancasila sebagai sebuah organisasi masyarakat, harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut. “Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat agar senantiasa bersatu,rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat guna mendukung semua progam dalam pembangunan wilayah Kecamatan Pulau Rakyat,” tegas Babinsa Serda M. Sagala.

Giat Komsos tersebut bertujuan untuk menghimbau dan mengajak OKP Pemuda Pancasila agar turut serta mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan Pemerintah dlm upaya pencegahan penularan Virus Covid-19, dalam forum ini saya mengajak ormas PP dan Ormas lainnya untuk melaksanakan karya bhakti ke tempat-tempat ibadah, jalan jalan, Lingkungan yang ada di wilayah Kecamatan Tinggi Raja dan ikut mematuhi protokol kesehatan pemerintah, dengan demikian akan tercipta suasana yang aman, kondusif dan tentram,” pungkasnya.

Pos terkait