Kumpulkan Data Teritorial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Binaan

Asahan  |  Untuk mendapatkan data yang akurat dan ter-up date dari desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F. Samosir turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Pengumpulan Data Teritorial Desa Binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Jalan Pulahan Seruwai Aula Kantor Balai Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Senin (15/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Sei Alim Uluan Bapak Mahmudi, Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda F. Samosir dan Perangkat Desa Sei Alim Ulu.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda F. Samosir berkoordinasi dengan Kepala Desa maupun Aparat Desa binaan tentang data-data Geodemokonsos yg ada di kantor Desa sekaligus membicarakan berbagai hal terkait situasi dan kondisi serta program kemasyarakatan Desa yang akan di kerjakan kedepan.

Dimana Babinsa akan dapat membantu untuk menyukseskan program Desa masing-masing utamanya program yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. Dengan demikian Babinsa harus terjun langsung dan bekerjasama dengan perangkat Desa, supaya pembangunan Desa bisa lebih baik dan ketertiban Desa pun dapat terjaga dengan aman tentram.

 

 

Pos terkait