Korem 022/PT Dukung Gebyar Olahraga Walikota Cup Tahun 2022

Pematang Siantar  |  Gebrakan KONI Pematang Siantar menggelar Gebyar Olahraga, hal ini sangat positif. dan patut, Korem 022/Pantai Timur dan Pemerintah Kota Pematang Siantar juga mendukung dengan sepenuhnya pada pelakasanaan Gebyar Olahraga Wali Kota Cup 2022 yang akan digelar KONI Pematang Siantar mulai 2 hingga 28 Agustus di areal Pusat Perbelanjaan Ramayana Plaza kota tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Pematang Siantar dr Hj Susanti Dewayani Sp.A, pada sambutannya menyatakan dukungannya tersebut saat menerima audiensi KONI Pematang Siantar pimpinan Jayadi Sagala, “Gebrakan KONI Pematang Siantar menggelar Gebyar Olahraga sangat positif dan patut didukung. Apalagi tempat kegiatan berbeda dari biasanya, digelar di pusat perbelanjaan. Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini tidak saja mampu menggairahkan dan membangkitkan kembali olahraga di Pematang Siantar, tapi juga turut mendukung peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Plt Walikota.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut beliau mengatakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, melalui gebyar olahraga Walikota cup 2022 ini, diharapkan bisa menggerakkan perekonomian, menciptakan suasana kemeriahan, keakraban, dan kebersamaan kita semua, baik Atlet, Pelatih, Wasit, Juri, serta penonton/masyarakat, apalagi gebyar olahraga wali kota cup 2022 ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota pematangsiantar, ini sesuatu yang berbeda dari biasanya, soga gebyar olahraga ini akan lebih meningkatkan semangat para Atlet di Kota Pematang Siantar, dengan harapan para Atlet di Kota Pematangsiantar dan sekitarnya senantiasa semakin disiplin dan terampil dalam menghadapi setiap kejuaraan, sekaligus sebagai ajang untuk mengukur serta meningkatkan kemampuan individu dan kekuatan mental dalam mengikuti pertandingan. Dalam upaya membina olahraga sehingga akan melahirkan Atlet-atlet yang handal, hingga mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, bahkan ke tingkat internasional, terang Plt Wali Kota Pematang Siantar dr Hj Susanti Dewayani Sp.A.

Kepada para Atlet, kami ucapkan selamat bertanding, tetap disiplin, jaga kesehatan, dan tidak lupa senantiasa memanjatkan doa kepada tuhan yang maha esa agar tercapai target sesuai yang diinginkan, jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan bagi seluruh Atlet dalam mengikuti pertandingan, perlu dipahami, penting bagi kita untuk berprestasi, tetapi lebih penting memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran, dan kredibilitas, kepada para supporter dan penonton diimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama, mari kita tunjukkan Pematangsiantar itu adalah tempat yang menyenangkan, pematangsiantar penuh persaudaraan dan pematangsiantar penuh dengan keharmonisan serta menjunjung tinggi toleransi, terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili oleh Kajas Rem 022/PT Kapten Inf Yudi Chandra Gurning mengungkapkan untuk pelaksanaan Gebyar Olahraga sangat tepat, sebab Kota Pematang Siantar November mendatang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), dalam hal ini KONI Pematang Siantar mengemas event ini sebaik mungkin, tetap menjunjung tinggi sportifitas. “Saya percaya dari kegiatan ini akan lahir Atlet-atlet Potensial yang dapat mengharumkan Kota Pematang Siantar, terangnya.

Kemudian dilanjutkan Pemberian Baju secara simbolis kepada Para Atlet oleh Plt Wali Kota Pematang Siantar.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh , Danrem 022/PT yang diwakili oleh Kajasrem 022/PT, Ketua DPRD Pematang Siantar, Kajari Pematang Siantar, Ketua MUI Pematang Siantar, Perwakilan STTC, Perwakilan Bank BI, Ketua KONI Pematang Siantar, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Danramil 02/ST, perwakilan Denpom Pematangsiantar , Wakil Ketua Koni 2 Prov Sumut.

Pos terkait