Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Diwilayah Binaan

Asahan  |  Jalin Silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Joni Tanjung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos kreatif) bersmaa dengan warga binaan diwarung Pak Martin Bersama Ormas IPK dan masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (15/05/2021).

Adapun tujuan kegiatan tersebut guna menjalin komunikasi yang kreatif, sehat dan harmonis serta meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan segenap komponen masyarakat diwilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan motivasi kepada Bapak Amril Simanjuntak, Bapak Erik Sitorus dan Bapak Dedi, agar mampu membentuk sumber daya manusia yang kreatif, inovatif maupun adaptif. Kemudian dalam setiap kegiatan diharapkan dapat bermanfaat dan berguna baik bagi diri sendiri maupun buat orang lain. Adapun hasil dari Komunikasi Sosial Kreatif tersebut terbinanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dan segenap komponen masyarakat di wilayah binaan.

 

 

Pos terkait