Komsos Dengan Anggota Security Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bahas Tentang Keamanan Wilayah Dan Prokes

Batu Bara  |  Menjalin dan untuk meningkatkan kerjasama dengan keamanan diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu N. Suprayetno dan Serda BP. Sidabutar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komnikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi bersama dengan Security Kantor Pegadaian dalam rangka untuk memberikan bimbingan dan arahan untuk tetap melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Iman Bonjol Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Selasa (21/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu N. Suprayetno dan Serda BP. Sidabutar menyampaikan beberapa hal mengenai Kamtibmas dan Protkes yang terus harus dipatuhi apabila beraktifitas di luar rumah dengan mengkampanyekan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dengan hasil yang dicapai Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dengan Security, Babinsa menyampaikan beberapa hal mengenai Kamtibmas dan Protkes yang terus harus dipatuhi apabila beraktifitas di luar rumah dengan mengkampanyekan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak). Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi Penggadaian itu sendiri. Selain keamanan Penggadaian,security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir ditanah air. Mengingat hal tersebut dalam hal in Babinsa untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mengingatkan jangan lupa untuk tetap menjaga dan mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, terang Babinsa.

Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security Penggadaian agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan ataupun  Tamu yang berkunjung ke Bank untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona pada situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Pos terkait