Kompak, TNI-Polri Bantul Gelar Olah Raga Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76

Bantul – Personel Kodim 0729 bersama Polres Bantul gelar olah raga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Bantul dan prajurit TNI Kodim 0729/Bantul. (15/06).

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan start dari Mako Kodim 0729/Bantul, kemudian melalui Jalan Jenderal Sudirman Bantul dan finish di Mapolres Bantul. Sesampainya di halaman Mapolres Bantul, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. Untuk memeriahkan acara, tersedia hiburan dan doorprize dengan hadiah utama berupa dua unit televisi LED.

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Dandim 0729/Bantul, Letkol Inf Agus Indra Gunawan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. “Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar Kapolres.

Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Agus Indra Gunawan mengungkapkan bahwa Olahraga Bersama TNI Polri ini sengaja digelar meriah, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 73, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri di Bantul. “Bahwa TNI Polri di Bantul Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta,” Jelas Dandim.

Jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas. “Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik, Kami beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Semoga Polri Semakin Jaya dan dicintai masyarakat,” Pungkas Dandim.

Pos terkait