Kesungguhan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan Masker

Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, dalam hal ini Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F Tanjung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pengawasan protokol covid-19 dan pemberian masker kepada masyarakat, dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membagikan masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertyempat di Jalan SMP Negeri 7 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Selasa (29/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda F Tanjung juga menghimbau kepada pengunjung agar setelah melaksanakan belanja agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus covid -19, kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang di lakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19,” ujarnya Serda F Tanjung.

Bacaan Lainnya

Di harapkan para penjual juga agar ikut serta menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah. “Babinsa bersinergi bahu membahu membagikan masker gratis kepada pembeli makanan di sepanjang Jalan SMP Negeri 7 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso yang tidak memakai masker,” ungkap Serda F Tanjung.

Pos terkait