Kegiatan Mehadiri Tim Monitoring Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga keutuhan desa terbaik, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Yusnar Ali turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa Dalam Rangka Mewakali Kecamatan Air Batu Untuk  Pemilihan dan Penilaian Desa Terbaik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Kamis (27/05/2021).

Pada pelaskanaan Mehadiri Tim Monitoring Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Tim bpk Aripin Siregar beserta 4 orang anggota, Camat Air Batu di wakili Kasipen Bapak Dirman, Kades Bapak Terimo, Ibu Ketua PKK, Ketua Bapad Iwan, Ketua LPM Bapak Dudung dan Kadus 1 s/7.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa tersebut guna mengetahui kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD), Babinsa mendampingi Forkopimcam melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) DD dan alokasi dana desa (ADD) Tahun 2020/2021 dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penggunaan pembangunan menggunakan DD harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan mengutamakan kepentingan umum.

Dia berharap, agar setiap pembelanjaan disertai dengan nota pembelanjaan, supaya dalam laporan pertanggungjawaban nanti tidak banyak kekurangan dan kesalahan. “Kami berharap, dana desa digunakan sebagaimana mestinya. Lengkapi semua dokumen dari awal sampai akhir, agar nantinya tidak banyak kekurangan dalam laporan pertanggungjawaban,” tandasnya.

 

 

Pos terkait