Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Irwansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat desa binaan diantaranya adalah Bapak Aryanto, Bapak Andi Aruan dan Bapak Satimin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll Desa Sei Kamah l Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Minggu (06/06/2021).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menghimbau  Masyarakat, agar tidak terpengaruh dengan maraknya berita berita Bohong (Hoaks) tentang bahaya Vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Serka Irwansyah menghimbau Masyarakat agar selalu bijak dan cerdas dalam menyikapi dan memahami setiap berita-berita di Medsos, guna agar dapat menyaring setiap berita-berita di Medsos yang belum tentu kebenarannya dapat dipertanggung jawabkan, karena apabila kita ikut serta menyebarkan berita tersebut yaitu berita bohong (Hoaks) maka kita dapat dipidana karena ikut serta menyebarkan berita bohong atau Kebencian.

Dalam kesempatan tersebut itu juga Babinsa Serka Irwansyah menghimbau Masyarakat agar melaporkan kepada Babinsa apabila ada mendapatkan Berita berita yang berkembang ditengah tengah Masyarakat yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas. Adapun hasil dari kegiatan tersebut adalah terciptanya pemahaman yang positif terhadap Masyarakat dalam menyikapi Medsos.

Pos terkait