Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Dengan Cara Komsos Bersama Masyarakat Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan Aparat Desa dan pemerintahan setempat serta untuk meningkatkan Kinerja  antara TNI-Aparat Desa dan pemerintahan setempat guna mendukung tugas pokok Babinsa, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Lasirin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Aparat Desa Padang Genting dan petugas BPBD Kabupaten Batu Bara, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Padang Genting Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/07/2021).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Aparat Desa Padang Genting dan petugas BPBD Kabupaten Batu Bara tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi Logistik BPBD Kabupaten Batu Bara Bapak Musa, Kaur Umum Bapak Ramli dan Operator Kantor Desa Padang Genting Bapak Yeyen.

Bacaan Lainnya

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Pelda Lasirin dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Lasirin juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.
“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

 

 

Pos terkait