Jalin Silaturahmi Lebaran Idul Fitri, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Anjang Sana Kerumah Warga Binaan

Asahan  |  Guna mempererat silaturrahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/AJ  Serda Ali Imron pada hari sabtu 15 mei 2021 melaksanakan anjangsana kerumah Toko  Agama dalam rangka Silaturahmi Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H guna untuk mempererat tali silaturahmi TNI dengan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilakanakan bertempat di Desa Punggulan Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (15/05/2021).

Seperti yang dilakukan Serda Ali Imron yang melaksanakan anjangsana ke rumah Wafi, salah satu warga binaan dalam rangka halal bihalal di hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di Desa Punggulan Air Joman Kecamatan Air Joman bersama dengan Bapak Helmisyah S, Ibu Sri Wahyuni, Dicky R dan Adek Raifa.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya, Serda Ali Imron mengucakan mohon maaf lahir dan batin serta menghimbau warganya agar mematuhi aturan pemerintah tentang larangan mudik dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

Bapak Helmisyah S salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa serda hasan karena mau berkunjung halal bihalal ke rumahnya. “Walaupun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa berkumpul dengan saudara kami babinsa,” tutupnya.

Pos terkait