Jalin Silaturahmi Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Kadus

Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Babinsa, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa guna membangun Sinergitas dan kebersamaan, maka dari itu seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Agus Supriadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Dusun 1 Desa Perk. Kwala Gunung dan dari Dinas sosial dengan kegiatan pendataan Warga guna memperbaiki akurasi data kependudukan serta mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan data kependudukan juga sekaligus membuat data terbaru bagi warga yang mendapat bantuan, bersama dengan Kepala Dusun 1  Desa Perk. Kwala Gunung Bapak Rahmat Mahmudi dan Dinas sosial Bapak Zuhri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perk. Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (21/06/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Lurah membicarakan pendataan Warga guna memperbaiki akurasi data kependudukan serta mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan data kependudukan juga sekaligus membuat data terbaru bagi warga yang mendapat bantuan. Selain itu kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), sambang bareng temui Kepala Dusun Babinsa Serka Agus Supriadi sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh  masyarakat guna meningkatkan kedekatan kekeluargaan dan persaudaraan. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas, untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil mengatakan ” tujuan dilaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa dan Masyarakat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Masyarakat. Sementara Kepala Dusun 1  Desa Perk. Kwala Gunung Bapak Rahmat Mahmudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami sehingga dapat bertukar wawasan menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, jelas Kepala Dusun.

Pos terkait