Jalin Silaturahmi Diwarung Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan

Asahan  |  Untuk mempererat silaturahim dengan warga binaannya dan memupuk  rasa persaudaraan dengan mitra karib dan untuk menciptakan kebersamaan antara Mitra Karib dan Babinsa agar bisa membantu dan mendukung tugas Apter diwilayah binaannya. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Hendrayatno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Silahtuhrahmi dengan warga Binaan dengan memberi arahan guna mendukung tugas Babinsa agar setiap waktu dapat memberikan Informasi yang kita butuhkan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Kamis (18/03/2021).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan Hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk monitoring perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Binaan yaitu bapak Dedi susanto yang juga sebagai mitra karibnya Babinsa.

Pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut, Serma Hendrayatno menghimbau Mitra Karib agar Selalu melaporkan kepada Babinsa terkait perkembangan situasi yang dapat mengganggu Kamtibmas ,termasuk perkembangan situasi wabah covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Di sela kegiatan komsos tersebut, Serma Hendrayatno tidak lupa mengingatkan Mitra karib agar selalu mematuhi protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah. “Jika sedang beraktivitas di luar rumah, saya harapkan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan gerakan 3 M yaitu selalu Memakai Masker, rajin Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak,” pungkas Serma Hendrayatno.

 

 

Pos terkait