Jalin Silaturahmi Dengan Warga Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Dalam rangka membina hubungan yang lebih erat lagi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka H Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat tepatnya di warung bapak S Manunurung membicarakan tentang kenakalan remaja yang sering keluar malam dengan menggunakan sepeda motor dengan kenalpot yang tidak standar ( oblong) yang dapat menggangu kenyamanan warga serta agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan I Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Senin (02/08/2021).

Pada pelaksanaan Giat Komsos tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak Masyarakat  agar turut serta dlm menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila Masyarakat mendapatkan suatu informasi atau melihat suatu Kejadian yg dpt menganggu situasi Kamtibmas, agar segera melaporkanya ke Piket Koramil.

Dalam kesempatan Komsos tsb Babinsa juga memberikan Bantuan Masker dan menghimbau Masyarakat agar selalu wajib mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan penularan Virus Covid-19 dgn cara Wajib memakai Masker, Selalu mencuci tangan, menjaga jarak dgn orang lain, serta tdk berada di tempat-tempat keramaian, guna utk mencegah Masyarakat dari penularan Pandemi Virus Covid-19.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat. Giat Komsos terlaksana dalam keadaan aman dan penuh keakraban. Warga memahami dan berterima kasih kepada bpk babinsa yang masih peduli kepada warganya.

Pos terkait