Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kunjungi Rumah Warga

Asahan  |  Dalam rangka untuk mempererat hubunga Babinsa dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Simanjuntak turun kewilayah desa binaan dengan melaksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga binaan dalam rangka untuk menjalin silaturrahmi ke rumah Bapak Tamba, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perbagunan Dusun IV Pasar VI Desa Perbagunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Minggu (20/06/2021).

Silaturahmi merupakan salah satu upaya Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang berada diwilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu M. Simanjuntak dengan mendatangi langsung warga desa binaannya, Bapak Tamba untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan, agar tercipta saling komunikasi,” ujar Sertu M. Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Sertu M. Simanjuntak mengatakan “Dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan pembinaan teritorial di wilayah, kita tidak bisa melaksanakan dengan sendirian, tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat,” tuturnya.

 

 

Pos terkait