Jalin Silaturahmi Dengan Cara Anjangsana Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Jalin silaturahmi bersama dengan warga binaan, Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Ruswandy turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah desa binaan, anjangsana dan silaturahmi kerumah warga binaan an. Bapak Edi (42 thn) dilaksanakan bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Arifin Siregar, Kepling Lingkungan II Bapak Agom, Bapak Edi dan Ibu Sri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Alpokat Lingkungan II Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (17/07/2021).

Dalam pelaksanaan Anjnag sana dalam rangka untuk menjaln silaturahmi dengan warga binaan, dan adapun maksud dan tujuan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah untuk membina hubungan silaturahmi antara Babinsa dgn warga  binaan, serta utk menciptakan Mitra Karib Babinsa dlm pembentukan Jaring Ter Babinsa di Wilayah Binaan.

Pada kesempatan tersebut dalam Komsos ini Bapak Edi menyampaikan penurunan pendapatan suaminya yang berprofesi sebagai nelayan pencari kerang. Selain itu, Babinsa menyampaikan kepada ibu lela harus tetap bersyukur karena masih mendapatkan rejeki dengan cara yang halal.

Pos terkait