Jaga Kerja Sama Yang Baik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perawat di Puskesmas

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjaga dan menjalin kerjasama yang baik bersama dengan petugas kesehatan diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu H. M Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perawat di Puskesmas Rawat Inap Siporipori tentang pelayanan Kesehatan dan Kesehatan Masyarakat di Wilayah Kerja Puskesmas bersama dengan Bidan Ibu Barus dan Perawat Bapak Sapri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lingkar Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (03/06/2021).

Ditengah maraknya berita tentang Virus Corona, Sertu H. M Pasaribu yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya melaksanakan Komsos bersama Pihak Puskesmas Kelurahan Kapias Pulau Buaya terkait pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona di hadapi masa adaptasi baru.

Bacaan Lainnya

Tentunya dengan sosialisasi nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona, bersama pihak terkait menjelaskan kepada Warga Binaan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dalam keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang sangat penting.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu H. M Pasaribu bersama Puskesmas Salang untuk ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, dengan tetap menjaga kesehatan dengan secara rutin melaksanakan pembersihan di lingkungan masing masing.

Pos terkait