oleh

Himbau Warga Masyarakat Desa Binaan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Agar Patuhi Protkes

Simalungun  |  Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Babinsa untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Babinsa dengan para masyarakat, Babinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Jon Efendi Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkerumun supaya gunakan masker dan jaga jarak guna memutus mata rantai Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bongguran Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (11/06/2021).

Agar mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar disiplin dan patuh pada Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat-tempat keramaian.

Lebih lanjut Babinsa Kopda Jon Efendi Purba menghimbau, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, untuk keluarga, diri sendiri dan orang lain. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

News Feed