Gotong Royong Wujud Kebersamaan Warga Bersama Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Mewujudkan lingkungan bersih Babinsa Koramil-13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Serda Ponimin melaksanakan Gotong royong dengan Masyarakat dan Pak Kadus Dsn 4 Pasir Putih Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Sabtu (26/06/2021).

Gotong royong merupakan wujud kepedulian masyarakat, dengan hadirnya 2 (dua) Anggota Babinsa Koramil 13/Buntu Pane, sekaligus motivasi  Kerja Bhakti pembersihan dengan sasaran, tumbuhan dan rumput liar yang menjorok ke tengah jalan serta parit selokan kanan maupun kiri jalan yang banyak terdapat sampah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan gotong royong ini juga untuk memupuk kebersamaan antar Warga bersama Babinsa, dimana kebersamaan juga merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita bermasyarakat.

Pelaksanaan gotong royong tersebut  juga, salah satu momentum atau wahana  untuk mewujudkan kerukunan bermasyarakat di dalam kehidupan sehari-hari, serta mendorong  program dari Pemerintah Desa Jlegong khususnya, untuk kerja bakti agar dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Miswar, Kadus Dsn 4 Bapak Budi tokoh Masyarakat dan Bapak Rahman tokoh Agama.

Pos terkait