Gotong – Royong, Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Perbaiki Jalan

Asahan – Jalan yang rusak dapat menghambat aktivitas masyarakat, untuk itu, Babinsa Koramil 15/ Bandar Pulau kodim 0208/Asahan Koptu Erianto Melaksanakan gotong royong Penimbunan Badan Jalan yang Berlobang Supaya Bisa di lewati Masyarakat Aek Tarum Kecamatan .Bandar Pulau Kabupaten . Asahan ,Sabtu ( 29/05/2021).

Gotong-royong perbaikan jalan tersebut, dampak dari curah hujan yang tinggi dan tidak adanya drainase sehingga air tergenang yang mengakibatkan jalan rusak juga berlubang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Koptu Erianto bahwa, dirinya bersama warga bahu membahu menimbun jalan yang rusak agar warga dapat beraktivitas kembali. Perbaikan jalan difokuskan melakukan penimbunan pada jalan yang berlubang menggunakan Sirtu (pasir batu) dengan harapan tidak muncul jalan berlubang yang baru.

“Walaupun jalannya belum di aspal, setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan dan kelancaran aktivitas warga,” kata Erianto

Dikatakan juga, gotong-royong ini dilakukan karena melihat kondisi jalan yang rusak sehingga mengganggu kelancaran serta dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.
“Kalau jalan tidak diperbaiki dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan,” tutup Koptu Erianto

Turut Hadir saat gotong royong Kades Aek Tarum( Bpk .A.yani Mangunsong ),Perangkat Desa Dan Kadus dan .Warga Desa Aek Tarum

Pos terkait