Gotong Royong Bersama Warga Binaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Gotong royong penimbunan jalan yang rusak dan berlubang dilakukan karena melihat kondisi jalan yang rusak mengganggu kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan khususnya di Dusun 7 Desa Batu Anam.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Juliono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong dengan membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak karena sering di lalui kendaraan dan di tambah lagi guyuran hujan yang hampir setiap malam mengakibatkan jalan menjadi rusak dan berlumpur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 7 Desa Batu Anam Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Kamis (11/03/2021).

Dalam hal ini pada kegiatan Gotong royong tersebut dalam rangka untuk menjalin kerjasama yang baik dan menjaga keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat desa binaan, agar selalu solid dan mempermudah untuk Mendapatkan Informasi guna untuk meningkatkan Kinerja di Lapangan.

Disela-sela Gotong royong berlangsung Kopda Juliono mengatakan, gotong royong yang dilakukan dengan memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak bertujuan untuk membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat, Sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik lagi. “Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan,” harapnya.

Pos terkait