Dengan Komunikasi Sosial Bersama Petugas Kebersihan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan petugas kebersihan yang ada diwilayah binaan, Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Hijar Windro S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada petugas dinas kebersihan Lingkungan, membahas tentang kebersihan lingkungan dan mengimbau petugas agar selalu melaksanakan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan diri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Taman Lima Puluh Kota Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/03/2021).

Disamping itu, juga menyarankan agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan. Dalam pelaksnaaan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa tersebut dengan hasil yang dicapai selama kegiatan Komunikasi Sosial ini berjalan dengan baik, Humanis, ramah dan penuh keceriaan.

Bacaan Lainnya

Guna membina komunikasi serta meningkatkan rasa keperdulian kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan. Personil Koramil 03/Lima Puluh melaksanakan giat himbauan & pembagian masker kepada warga masyarakat yg beraktifitas diluar rumah yang tidak/belum mematuhi pelaksanaan disiplin protkes covid-19, seperti tidak menggunakan masker saat diluar rumah, tidak menjaga jarak pada saat berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan senang melakukan edukasi tentang protokol kesehatan sekaligus membagikan masker pada masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk pencegahan dan pemberantasan penyebaran Covid-19. Pasalnya, penyebaran Covid-19 hingga saat ini belum selesai penanganannya.

 

 

Pos terkait