Dengan Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Selalu Terapkan Protkes

Batu Bara  |  Supaya terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan Aparatur Desa Asahan Mati sehingga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, untuk itu personil Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Irpan AS turut serta melaksanakan giat komsos dengan warga membahas tentang pentingnya peran dan nasehat orang tua bagi anak-anak, terutama bagi anak remaja karena masih banyaknya anak remaja yg selalu ugal-ugalan dalam berkendaraan yg sering membahayakan diri sendiri maupun orang lain, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/02/2021).

Pada kesempatannya tersebut, Babinsa Koptu Irpan AS mengungkapkan bahwa hari ini dirinya mendatangi Kantor Desa Asahan Mati dalam mengimbau aparatur Desa Asahan Mati agar mengikuti anjuran pemerintah mempedomani protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. “Saya mendatangi dan mengimbau para aparat Desa Asahan Mati yang sedang bekerja dan yang sedang berbincang agar taat pada aturan protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatannya,” kata Babinsa saat berada di lokasi.

Selain itu, Koptu Irpan AS juga turut menyampaikan sosialisasi, edukasi dan memberikan imbauan kepada para aparatur Desa yang sedang bekerja setempat untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini akan berjalan apabila masyarakat juga ikut berperan dalam pencegahan Covid-19,” imbuh Babinsa mengakhiri kegiatannya.

Warga sangat senang dan berterimakasih kepada Babinsa yang terus mengingatkan warganya, sehingga warga merasa sangat senang di perhatikan Babinsanya, giat berlangsung dalam keadaan aman.

 

 

Pos terkait