oleh

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Disiplin Protkes Kepada Warga Petani Palawija

Asahan  |  Dalam menghambat penyebaran Virus Corona, Babinsa aktif memberikan himbauan kepada masayarakat diwilayahnya masing masing agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti ang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ifan Desmar turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat petani Palawija, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun-II Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (16/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut kami berbincang bincang tentang penghasilan dari Petani Palawija selama pandemi virus Corona Covid 19 ini sangat kurang sekali pembeli Palawija tersebut, karena ekonomi yang sangat sulit mobilisasi massa yang keluar masuk baik dari desa kekota maupun sebaliknya.

Hasil yang di capai dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Ifan Desmar memberikan arahan agar selalu bersabar dalam menghadapi ujian dan tetap selalu berusaha mencari nafkah untuk keluarga, mudah mudahan Covid-19 ini dapat cepat berakhir dan kita bisa hidup normal kembali seperti sediakala, terang Serma Ifan Desmar.

Dengan mempererat silaturrahim bersama Petani warga binaan dan memberikan motivasi kepada para petani palawija dalam rangka Han Pangan diwilayah Dusun-II Desa Punggulan Kecamatan Air Joman.

 

 

News Feed