Dengan Cara Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Binaan Jaga Kebersihan Dan Kesehatan

Tanjung Balai  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah tersebut dengan ibu Hasnah (47 Thn), guna menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (24/05/2021).

Tampak Babinsa Serda Erwinsyah menyapa warga yang sedang makanan gorengan dan minum kopi di warung Kopi. Dalam kesempatan itu juga Babinsa menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada. Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan desa binaannya.

Bacaan Lainnya

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Serda Erwinsyah.

Pos terkait