oleh

Dengan Cara Komsos Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Pemilik Rumah Potong Ayam

Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warg abinaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Yusuf Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Rumah Potong Ayam milik Bapak Indratono, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Perkebunan PT. BSP Lingkungan II Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (13/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pak Indratono selaku pemilik sekaligus pengusaha ayam potong menyampaikan, memasuki Bulan Suci Ramadhan ini pesanan ayam dari masyarakat mulai meningkat untuk kebutuhan makan Sahur maupun untuk berbuka Puasa.

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa di Rumah Potong Ayam milik Bapak Indratono tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa, Sertu M. Yusuf Harahap, Pedagang, Bapak Indratono, Pedagang, Ibu Jumarsih dan Pembeli, Sutrisno.

Adapun hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan tersebut adalah dengan kehadiran Babinsa disambut dengan baik, Familier serta meningkatkan kecintaan terhadap institusi TNI. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

 

 

News Feed