Danrem 022/PT Serahkan Bingkisan Natal Dan Tahun Baru Bagi Prajurit Serta PNS Korem

Pematang SIantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit menyerahkan Bingkisan Natal Secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT yang merayakan Natal tahun ini,  kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (22/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 022/PT mengatakan pemberian bingkisan natal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota sesuai kemampuan yang ada. Dengan harapan bingkisan ini bermanfaat untuk merayakan natal bersama keluarga. Jangan dinilai dari jumlah atau bentuk pemberiannya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, selaku Komandan Korem 022/PT dan Pribadi, saya mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2022 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang merayakannya. Jadikan momentum Natal ini untuk membenahi diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan, terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan dalam merayakan Natal, sebagai berikut : Pertama, perhatikan faktor keamanan pribadi dan keluarga serta satuan selama melaksanakan Perayaan Natal. Bagi yang akan meninggalkan rumah, baik di asrama maupun rumah pribadi, agar diyakinkan tentang keamanan listrik, gas dan air serta alat-alat elektronik lainnya dalam kondisi off.

Kedua, bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat agar mengecek kondisi kendaraan dan lengkapi surat-surat kendaraan. Ketiga, rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan serta hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun kalian berada.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT.

Pos terkait