Danramil 16/Pulau Rakayat Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pelaksanaan Vaksin Massal Bagi Masyarakat

Asahan  |  Dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional, Komandan Koramil (Danramil)  16/Pulau Rakyat Kapten Inf Jh. Munthe beserta Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta mengahdiri kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi Warga Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Rabu (16/06/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi Warga Masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Grutment 3 PT.Socfindob An. Bapak Heru, Pengurus PT. Socfindo An. Bapak D. Situmorang beserta Para Staf, Kabag Sumda Polres Asahan An. Bapak Kompol, Para Camat Pulau Raktat, Camat Aek Kuasan, Camat Aek Ledong dan Camat Rahuning, Danramil 16/PR beserta Babinsa, Kapolsek Pulau Raja beserta Babinkamtibmas, Kapuskesmas Aek Loba, Kapuskesmas Aek Ledong serta Para Dokter, Masyarakat peserta Vaksin ± 1.000 org.

Bacaan Lainnya

Penyuntikan Vaksin Covid 19 Sinovac dan Pendamping Dalam Rangka Menysukseskan Pelaksanaan Gebyar Massal 10.000 Vaksinasi Kabupaten Asahan di Peruntukan untuk Kaum Lansia yang di Laksanakan di Lapangan Tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan. Di adakannya Vaksinasi ini bertujuan untuk menghambat dan memberi kekebalan tubuh serta mengurangi penyebaran Virus Covid -19 diwilayah Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini untuk mencegah penularan Covid 19 yg semakin merebak di Kabupaten Asahan, diharapkan dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar dan sukses. Mudah mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat yg telah di Vaksin dapat menekan penularan Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Aek Kuasan dan sekitarnya.

 

 

Pos terkait