Danramil 04/Talawi Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021

Batu Bara  |  Komandan Koramil (Danramil) 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan dalam rangka untuk mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan beserta anggota Babinsa Sertu Nanda Pebru turut serta melaksanakan kegiatan  menghadiri Rapat Koordinasi dalam menghadapi Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 dan upaya pengendalian penyebaran virus Covid-19 selama bulan suci Ramadhan  1442 H di wilayah Kabupaten Batu Bara, Jumat (23/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208/Asahan yang di wakili oleh Danramil 03/LP, Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, Kabagops Polres Batu Bara, Danramil sewilayah Kabupaten Batu Bara yang diwakili, Kapolsek se Kabupaten Batu Bara, Kasatlantas Polres Batu Bara, Camat  se-Kabupaten Batu Bara.

Adapun tempat yang diselenggarkan Rapat tersebut yang berlokasi di, Aula Bayangkara Polres Batu Bara Kabupaten Batu Bara. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hasil yang dicapai, dengan melaksanakan  Pos cek poin/penyekatan arus lalulintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Terdiriny 4 Pos cek poin yang bertempat, Jalinsum Simp.  Kuala Tanjung, Jalinsum Simp. Empat Lima Puluh, Jalinsum Seibejangkar, Simp. Empat Tanjung Tiram.

Terjalinya kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah kabupaten Batu Bara. Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

 

 

Pos terkait