Dampingi Lansia Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19. Para lansia, pra lansia dan guru merasa sangat senang dengan adanya kehadiran Babinsa di lokasi tempat vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu  Kasiadi dan Serda Wardoyo turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan pengawalan kepada Lansia dalam rangka pelaksanaan Suntik Vaksin Massal bagi Lansia, Pra Lansia dan Guru, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Desa Perkebunan Sipare Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/06/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Sertu Kasiadi mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin menurutnya berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia Pra Lansia dan Guru ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran. Vaksinasi Lansia di wilayah Puskesmas ini luar biasa. “Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin, terang Babinsa.

 

 

Pos terkait