Dalam Rangka Razia Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ingatkan Para Penumpang Angkot Agar Pakai Masker

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Z.A. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan utk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Jumat (02/04/2021).

Sambil mengadakan razia prokes bagi kendaraan roda empat dan dua , terlihat banyak anak sekolah yang duduk duduk diatas mobil dan sangat membahayakan bagi para anaka sekolah tersebut. Oleh sebab itu Bbainsa langsung menegur supir agar memperhatikan penumpangnya.

Dalam kesempatan itu juga , Serka ZA Panjaitan  yang kerap dekat dengan warganya ini, menyempatkan waktu untuk berdialogis dan menyampaikan sosialisasi sekaligus mengingatkan tentang menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, berupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas.

Serka ZA Panjaitan  berharap kepada warganya agar selalu patuh protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid 19.

 

 

Pos terkait