oleh

Dalam Rangka PPKM Skala Micro, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Personel Polsek Laksanakan Operasi

Simalungun  |  Dimasa kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala Mikro sebagai upaya percepatan penanganan penularan Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ully Saragih dan Serda Ahmad Nirwan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Razia masker Bersama personil Polsek Sidamanik dan anggota Kecamatan Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Rabu (07/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan personil Polsek melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk memutus penyebaran Covid19.

Ditempat terpisah Danramil mengungkapkan Penegakan disiplin protokol kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP di Jalan Besar Sidamanik Kecamatan Sidamanik. Aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Kecamatan ini, melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Jalan Besar Sidamanik Kecamatan Sidamanik dengan menyasar masyarakat yang tidak patuh dalam penggunaan masker.

Lebih lanjut Danramil mengatakan “Patroli pengawasan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 PPKM berbasis mikro ini dilaksanakan menyasar masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker,” kata Danramil.

News Feed