Dalam Rangka Penyerahan BST Kepada Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Pantau Dan Amankan

Asahan  |  Dalam rangka agar tepat sasaran serta agar terjalinnya Tali Silahturami Antar Sesama Masyarakat, dan menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang mendapat bantuan.

Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahminan dan Koptu Sukaryadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 Tahap 3 dan 4, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Jalan Perintis Kemerdekaan No.10 Pulau Raja Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (14/04/2021).

Dalam penyaluran BST ini penyampaian dari panitia apabila nantinya masih ada warga masyarakat yang belum sempat mengambil tetap akan dilayani. Tetapi dengan syarat bisa menunjukan identitas & ketentuan yang berlaku. Dalam proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yg dilaksanakan selama hari ini semuanya telah berlangsung sesuai dengan rencana dan tentunya ucapan terima kasih yang disampaikan dari Pihak Kantor Pos Asahan kepada pihak keamanan baik dari Koramil maupun dari Polsek.

Agar pembagian BST di wilayah lancar dan aman tepat sasaran dalam pembagian tetap sesuai dengan protokol kesehatan, Serka Syahminan dan Koptu Sukaryadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 tersebut. Terlihat kompak Babinsa dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), seperti yang dilakukan Babinsa pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai. Serka Syahminan menambahkan bahwa kegiatan pengamanan kita lakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut,” imbuhnya.

 

 

Pos terkait