Dalam Rangka Larangan Mudik, Personel jajaran kodim 0208/Asahan Turut Serta Hadiri Sosialisasi

Asahan  |  Sebentar lagi kita akan melaksanakan hari raya Idhul Fitri, sudah kebiasaan bagi masyarakat melaksanakan tardisi mudik saling berkunjung yang dari kota ke desa begtu sbaliknya, bahkan juga antr provinsi, seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sopyan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Sosialisasi Tentang Larangan Mudik pada suasana Lebaran kepada Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sukadamai Barat Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan, Rabu (05/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sosialsiassi tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat P. Bandring Jutawan Sinaga STIP, Kades Sukadamai Barat Misgianto, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Sudah sekian lama dunia dilanda wabah virus Covid-19, Sampai saat ini upaya terus dilakukan baik dari tingkat pemerintah pusat Sampai ketingkat bawah, sudah ibarat gayung bersambut upaya terus dilakukan. Seperti halnya dilakukan saat ini dalam sosialisasi tersebut menggandeng apartur desa untuk mensosialisasikan kepada warga tentang larangan untuk mudik disaat lebaran yang bertempat di wialayah binaan.

Jadi kegiatan semacam ini sudah pasti besar kemungkinannya akan menimbulkan klaster-klaster baru untuk berkembangnya virus Corona, Jadi besar harapan kami dan juga Aparatur Desa kepada kita semua agar menahan diri dulu untuk tidak melaksanakan mudik dihari raya Idhul Fitri ini, ujar Babinsa Serma Sopyan.

 

 

Pos terkait