Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penegakan Disiplin Protkol Kesehatan

Asahan  |  Masyarakat menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Irwansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan.Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya serta bersama dengan Perangkat Desa melaksanakan Operasi Yustisi dan pemberian masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll  Desa Sei Kamah 1 Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Minggu (23/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Sei Kamah 1 bapak Syamsul Bahri, Bhabinkamtibmas Briptu Eko Prayogi, Bidan Desa ibu Friska, Kadus sedesa Sei Kamah 1. Dengan melaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan Babinsa  memberikan Himbauan agar seluruh masyarakat yang berkunjung tetap Waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatn tersebut Babinsa Serka Irwansyah mengajak Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Jangan anggap enteng Soal Virus Corona ini. VIRUS  bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat Status Sosial,  Tua-muda hingga anak anak bisa  Tertular. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan Pemerintah, terang Babinsa Serka Irwansyah.

 

 

Pos terkait