Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat

Asahan  |  Masyarakat bersedia untuk dilakukan pemeriksaan darah /MBS dan kedepannya bersedia untuk divaksin covid – 19. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J.H. Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat  Desa Sei Sembilang untuk menyampaikan perlunya suntik vaksin covid 19 dan pemerikasaan darah/MBS penyakit malaria, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Sembilang Dusun 5 Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (03/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu J.H. Lubis mengungkapkan harus mampu menentukan wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan juga seluruh lapisan masyarakat dalam bidang sosial, keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya.

Bacaan Lainnya

Menurut Sertu J.H. Lubis, pentingnya Silahturahmi dengan tokoh” yang ada diwilayahnya merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. “Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya Sertu J.H. Lubis.

Ia juga menyampaikan agar para tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk dapat menghimbau para warga untuk jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak persatuan dan kesatuan, diri sendiri dan orang lain, Tutup Sertu J.H. Lubis.

Pos terkait