Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Menyampaikan Himbauan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SP Saragi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh masyarakat Bapak Adi dan dengan warga binaan, kegiatan komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan I Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/06/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Lebih lanjut Babinsa juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keslamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Bacaan Lainnya

Masyarakat juga pro aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah Kel mutirara tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa.Dengan kedatangan Babinsa disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga.

Pos terkait