Bersma Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Dalam rangka peran Serta Babinsa sangat dibutuhkan dalam menyampaikan kepada warga ttg pentingnya keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan dan ibadah ibadah lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Rahmad turun kewilayah binaan untuk melaksakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat sekaligus memberikan arahan dan bimbingan ttg situasi dan kondisi dalam rangka antisifasi bangsit dalam bulan suci Ramadhan dan memberikan himbauan dan arahan serta mengingatkan kepada para warga binaan agar tetap memberikan himbauan pentingnya PROTOKOLER KESEHATAN yaitu selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak dalam setiap kegiatan sehari hari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Pinanggripan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Rabu (14/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanakan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Koramil 12/AB Serma Rahmad, Para warga masyarakat desa pinanggripan. Ketua BPD bapak Muslim pane.

Adapun hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan tersebut pentingnya menggunakan masker dalam setiap kegiatan dimana pun berada serta tetap menjaga  jarak dan mengikuti protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang sampai saat ini belum terselesaikan. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Pos terkait