Bersama Masyarakat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bergotong Royong Menimbun Jalan Yang Berlobang

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga kamtibmas dan keamanan berkendaraan dijalan desa binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Toni Suwandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong membantu masyarakat menimbun jalan yang yang berlubang bersama dengan Kades Sei Silau Timur Bapak Jamaluddin.SH, Kadus llB Bapak Wanda dan Masyarakat Dusun llB, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun llB Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (19/11/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan Gotong Royongnya Babinsa Sertu Toni Suwandi mengungkapkan kegiatan yang dilakukan Babinsa ini agar memudahkan warga untuk melintasi jalan tersebut, untuk itu Babinsa beserta masyarakat bergotong royong menimbun jalan yang berlobang dikarnakan jalan ini selalu di lewati warga setiap harinya, terang Babinsa Sertu Toni Suwandi.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa Sertu Toni Suwandi kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan TNI dengan rakyat dan membantu memperlancar roda perekonomian masyarakat setempat, terangnya.

Salah satu masyarakat mengatakan, peran Babinsa terhadap warga dirasakan sangat bermanfaat. “Terima kasih kami ucapkan kepada bapak TNI yang selalu hadir ditengah-tengah kami untuk membantu berbagai kegiatan yang kami lakukan, tutupnya.

Pos terkait